Clock

Kamis, 10 Juli 2014

SINOPSI COFFE PRINCE 1-17



Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2
Episode 1
Sebuah motor delivery makanan melaju kencang. Seorang pria cantik bertugas mengantarkan makanan. Keterampilan menyetirnya handal dan gerakannya tangkas. Dia kemudian sampai ditempat pemandian umum khusus wanita. Kontan saja kehadirannya membuat para wanita panik, karena mengiran dia adalah seorang pria. Sebenarnya dia adalah seorang wanita yang berpenampilan tomboy bernama Go Eun Chan (marganya mirip Go Mi Nam, wajahnya juga rada mirip, hehehe).

Eun Chan adalah ahli Taekwondo yang mengajari anak-anak kecil. Adik perempua Eun Chan terus diganggu oleh seorang berandalan. Eun Chan menggunaka kekuatan makannya untuk memakan habis lima mangkuk mie kecap sekaligus supaya berandalan itu kapok dan akhirnya mundur.

Choi Han Kyul adalah anak dari keluarga kaya. Dia hidup dari uang keluarganya dan tinggal di Amerika selama lima tahun. Sang nenek membuat rencana untuk Han Kyul, diantaranya denagn menjodohkan Han Kyul dengan beberapa wanita tapi HanKyul selalu menolak untuk dijodohkan.

Ibu Eun Chan yang hobi berdandan menghilangkan cincin berlian yang dipinjamnya dan membuat Eun Cha pusing. Hal itu membuat Eun Chan menjadi tulang punggung keluarga dalam urusan ekonomi.

Choi Han Sung adalah sepupu Han Kyul yang berprofesi sebagai pemusik. Dia juga tidak bersedia meneruskan perusahaan keluarga.

Han Yoo Joo (kirain Han Hyo Joo, hehehe)adlah mantan kekasih Han Sung tapi sebenarnya Han Kyul juga menyukai Yoo Jo. Yoo Joo pergi keluar negeri namun dia kembali lagi ke Korea karena masih mencintai Han Sung. Tapi sekarang Han Sung sudah tidak memperdulikannya dan tidak mau menerimanya kembali.

Saat menunggu Han Kyul, Yoo Joo dijambret dan kebetulan Eun Chan ada disana dan menolongnya yang menyebabkan sepeda motor Eun Chan rusak sehingga dia dipecat dari pekerjaannya. Eun Chan yang kekurangan uang memutuskan meminta ganti rugi uang pada Han Kyul untuk memperbaiki sepeda motornya.
Episode 2

Menghadapi Eun Chan yang banyak tingkah. Han Kyul tiba-tiba punya sebuah rencana. Setelah berdiskusi dan menandatangani kontrak, Han Kyul mempekerjakan untuk berpura-pura menjadi kekasih prianya (pasangan Gay) saat harus mendatangi perjodohan yang sudah diatur neneknya. Dia hanya menganggap Eun Chan sebagai berandalan kecil, dan dia ingin dirinya di cap Gay sehingga mengacaukan acara perjodohan. Eun Chan pun berhasil menjalankan tugasnya dan membawa uang muka perbaikan sepeda motornya dan diserahkan kepada ibunya.

Eun Chan berkenalan dengan Han Sung saat mengantarkan susu. Han Sung merasa Eun Chan menarik dan lucu. Dia merasa bisa santai saat berbincang dengannya. Han Sung menceritak segala kepenatan Hatinya pada Eun Chan.

Yoo Joo mengajak Han Kyul bertemu, Han Kyul tahu apa niat Yoo Joo sebenarnya. Han Kyul kemudian mengantar Yoo Joo kerumah Han Sung. Yoo Joo memberitahu Han Sung kalau dirinya sudah putus dari DK, pria yang mengajak Yoo Joo pergi keluar negeri. Yoo Joo berharap sikapnya yang dulu bisa dimaafkan oleh Han Sung dan bisa kembali berpacaran. Han Sung langsung masuk kedalam rumah tapi dia kembali keluar dan membawa Yoo Joo masuk. Han Sung mencium Yoo Joo dan mereka menghabiskan malam bersama.

Eun Chan terlihat gagah dan tampan setelah mengenakan setelan jas. Saat merayakan keberhasilan rencananya dengan Han Kyul. Han Kyul mencium bibir Eun Chan karena merasa senang rencananya berhasil. Eun Chan sontak kaget dan mengatakan kalau itu ciuman pertamanya. Han Kyul tertawa dan mengatakan kalau itu juga ciuman pertamanya dengan seorang pria (Han Kyul ga tahu kalau Eun Chan seorang wanita).

Han Kyul mentraktir Eun Chan makan. Han Kyul terkejut melihat Eun Chan makan begitu banyak sekaligus mengatahui kalau indera penciuman hidung Eun Chan tajam sekali. Dari kejauhan Eun Chan sudah tahu kalau dia mencium aroma kopi.

Han Kyul mabuk dan Eun Chan menggendong Han Kyul dan membawanya ke Studio taekwondo. Saat pagi hari Eun Chan pergi ke studio taekwondo dia mendapati Han Kyul diikat dengan sabuk oleh anak-anak.

Ibu dan nenek Han Kyul tidak berdaya menghadapi perjodohan Han Kyul. Nenek memutuskan menyerahkan Coffe Prince yang berantakan dan sepi pengunjung untuk dikelola oleh Han Kyul.

Disaat yang sama dengan Han Kyul Eun Chan juga mendapati studio Taekwondonya telah kosong karena pemiliknya kabur tanpa membayar.



Note:


Brief Sinopsis Coffee Prince episode 3-4


Keadaan Coffee Prince yang berantakan membuat Han Kyul tidak bersedia menjalankan bisnis itu. Namun neneknya mengancam jika dia tidak mau mengerjakannya, makan nenek akan menyita mobilnya. Han Kyul mengajukan penawaran kepada neneknya, Han Kyul menawarkan untuk menjadi kepala bagian di perusahaan Dongin Foods. Namun, nenek menolak penawaran Han Kyul mentah-mentah. Han Kyul menjadi pusing dan stress.

Han Sung tidak bisa meninggalkan Yoo Joo. Setelah Yoo Joo minta maaf padanya, Han Sung baru mau menerimanya. Tapi Han Sung masih mengingat hubungan Yoo Joo dengan mantan pacarnya dulu.

Eun Chan tinggal dirumah Han Kyul karena hujan deras. Han Kyul menanyakan Eun Chan mengapa Eun Chan tidak punya jenggot yang tumbuh didagunya (hehe). eun Chan bingung dan menjawab kalau dia kekurangan gizi sehingga jenggotnya masih belum tumbuh (?). Jawaban ini tidak tahu harus membuat Han Kyul mengis atau tertawa. Supaya bisa bekerja di Coffee Prince Eun Chan terus memberikan dorongan semangat pada Han Kyul, serta memuji kopi buatannya sangat enak. Dukung dan semangat dari Eun Chan membuat hati Han Kyul tergerak. Han Kyul ingin membuktikan kepada dirinya sendiri jika dia bisa melakukan semuanya.

Han Kyul mulai menganalisa pasaran terhadap kedai-kedai kopi franchise besar yang ada disekitar lokasi mereka. Namun dia tidak tertarik. Justru dia malah tertarik pada pedagang roti keliling. Pemiliknya adalah seorang pria tampan. Stan rotinya pun dikelilingi wanita-wanita cantik. Saat itulah Han Kyul berusah mengejar pria itu dan menawarkannya untuk bekerja di Coffee Prince.

Coffee Prince mulai diranovasi. Han Kyul memperkerjakan Hwang Min Yub yang cekatan dan tenaganya kuat. Dia juga memperkerjakan Yoo Joo untuk melukis dinding Coffee Prince.

Min Yub salah memesan biji kopi dan ini membuat Han Kyul marah yang menyebabkan Eun Chan menangis.

Episode 4

Ketua Hong Gae Sik memikirkan sebuah cara untuk mengataibiji kopi yang salah pesan itu. Ketua Hong akhirnya menggoreng biji-biji kopi itu dan dipasarkan. Dengan usaha giat semua orang, masalah biji kopi itu akhirnya bisa diatasi.

Han Kyul meminta maaf pada Eun Chan dan berjanji tidak akan emosi dan mudah marah lagi. Eun Chan tidak menanggapinya dan langsung berlari keluar dan mengis. Min Yub mengakui kesalahannya. Semuanya baru tahu kalau Eun Chan difitnah.

Yoo Joo selesai melukis dan menghibur Eun Chan. Dia menceritakan kepada Eun Chan kalau dulu saat sekolah dia juga pernah difitnah. Yoo Joo menghibur Eun Chan hingga dia bisa tertawa lagi.

Eun Chan mencari Han Sung untuk menceritakan masalahnya. Setelah berbincang bersama, perasaan jauh lebih baik. Han Sung mengantarkan Eun Chan.

Pemilik stan roti keliling yaitu No Sun Ki (pasti kalau yang suka baca Bad Guy tau dong, dia adalah Hong Tae Sung, hehehe) datang ke Coffee Prince setelah stannya dirampas orang. Sun Ki datang kesana untuk bekerja. Han Kyul dan semua Prince (sebutan untuk pegawai yang bekerja di Coffee prince) menyambut kedatangannya.

Dipembukaan Coffee Prince yang baru setelah direnovasi, keluarga Han Kyul datang memberikan selamat. Eun Chan baru tahu kalau ternyata Han kyul putradari pemilik perusahaan Dongin Foods. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Han SUng adalah sepupu Han Kyul!. Eun Chan memohon pada Han Sung untuk tidak memberitahu semua orang kalau dia seorang wanita. Han Sung merasa semua ini tidak masuk akal.

Coffee Prince sepi dan tidak ada pengunjung. Beberapa Prince asyik main sendiri hingga lupa diri. Han Kyul menjadi marah besar dan menghukum mereka.

Adik Eun Chan, Go Eun Sae yang semula berteman baik dengan Min Yub mendadak berubah haluan dan mulai menyukai Sun Ki. Namun Eun Chan memperingatkannya untuk tidak berhubungan dengan dua orang dalam waktu yang sama. Tapi Eun Chan justru menyadari jika dirinya juga menyukai Han Sung dan Han Kyul.

Paginya Eun Chan datang ke Coffee Prince, dia mengantarkan susu untuk Han Kyul. Karena semalaman Han Kyul bekerja disana. Eun Chan melihat Han Kyul tertidur disofa. Eun Chan mengamti wajah Han Kyul dari deket . Han Kyul merasakan hembusa napas Eun Chan, dia terbangun dan melihat Eun Chan didepan matanya.



Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 5-6

Episode 5

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEFKcmE1D9w8EOPEkZo22LnfBAWzjJPr07NcEnzLF4xaynceGwsKh1CO877qk5UofTIT6qLvAOcxnJ2Ch-8YRRxCV4BTngsFyhJ-JSPdh3TKOPt6mgNH6OME1vDTa9WUht1AfDVEQoO_UT/s400/cp5-018.jpgCoffee Prince sudah berjalan selama 3 minggu tapi tidak laris. Han Kyul memutuskan untuk mengubah cara menjalankan bisnisnya.

Han Sung menanti Eun Chan yang datang mengirim susu ke rumahnya. Eun Chan yang ceria membuatnya merasakan keajaiban baru. Han Sung mengundang Eun Chan untuk menghadiri pameran lukisan minggu depan. Eun Chan menerima ajakannya dengan gembira.
Min Yub menunggu Go Eun Sae di depan pintu pemandian umum. Dia sangat terkejut saat melihat Eun Chan juga ada disana dan keluar dari tempat pemandian wanita. Eun Chan minta
Min Yub manjaga rahasianya dengan imbalan akan membantu Min Yub untuk bisa pacaran dengan adiknya, Eun Sae.
Han sung mendengar jika pameran lukisan Yoo Joo disponsori oleh mantan pacarnya, DK. Hati Han Sung jadi kalut da tidak kontak dengan Yoo Joo beberapa hari. Yoo Joo jatuh sakit, Han Kyul khawatir dan bergegas menjenguknya. Walau Han Kyul berharap dialah yang akan merawat Yoo Joo, Tapi Han Kyul tetap saja menelepon Han Sung, karena dia tahu yang
dibutuhkan Yoo Joo disaat seperti itu adalah Han Sung. Han Sung kemudian datang dan menghibur Yoo Joo.
Perayaan kemerdekaan negara dan tidak adanya ketersediaan air, membuat Coffee Prince terpaksa tutup selama sehari. ketua Hong mengumpulkan seluruh pegawai untuk pergi berlibur.
Awalnya mereka ingin pergi ke pantai, tetapi justru pergi ke kebun apel milik teman ketua Hong. Walau Han Kyul rugi karena menjual apel-apel itu, tetapi suasana kebun apel yang hijau dan segar membuat semua orang bisa kembali pulang dengan gembira.
Eun Chan memakai dandanan make up tebal, membuat Han Sung yang datang menjemputnya pergi ke pameran lukisan kaget dan hanya terbengong-bengong.
Han Sung kemudian mengajak Eun Chan pergi ke toko pakaian dan memilih baju, lalu Eun Chan juga dimake up ulang. Eun Cah yang sekali lagi berdiri dihadapan Han Sung tampil cantik memakai baju yang terbuka dibagian bahu.
Episode 6
Han Kyul merasa aneh ketika melihat Eun Chan. Perasaannya kalut. Dia tidak henti-hentinya menyuruh Eun Chan bekerja. Eun Chan sengaja menggoda dengan cara meniup poni rambutnya, hal itu membuat Han Kyul tidak bisa menahan dirinya lagi.


Brief Sinopsis Coffee Prince episode 7-10

Episode 7



Han Kyul memeluk Eun Chan dengan erat. Mereka berdua merasakan degup jantung yang berpacu lebih cepat. Han Kyul mengajak Eun Chan pergi ketoko buku. Dia membeli banyak buku tentang kopi dan memberikannya pada Eun Chan. Han Kyul berharap Eun Chan akan menjadi barista yang handal. Awalnya Eun Chan tidak bersedia, tapi akhirnya dia tersenyum dan menerima tawarannya. Eun Chan ditelepo oleh Han Sung. Dia minta Eun Chan mendengarkan lagu baru ciptaannya. Melihat Eun Chan begitu gembira Han Kyul tidak senang. Dikereta bawah tanah yang penuh sesak, Han Kyul menggunakan badannya yang tinggi besar untuk melindungi Eun Chan. Eun Chan tersenyum bahagia.

Han Kyul tidak bisa tidur ketika pulang kerumah. Dia merasa aneh mengapa dirinya jadi menyukai pria (?). Eun Chan dan Han Sung terlihat asyik bicara ditelepon. Han Kyul merasa cemburu. Dia memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Eun Chan.

Eun Chan mengantarkan sarapan untuk Han Kyul. Han Kyul mengajak serta Yoo Joo untuk ikut makan bersama. Dihadapan Yoo Joo, Han Kyul dan Eun Can saling melontarkan perkataan yang membuat satu sama lain merasa tidak enak. Setelah kembali ke Coffee Prince, mereka berdua bertengkar lagi. Eun Chan melepaskan kepenatan hati yang disimpannya sejak tadi pagi. Han Kyul merasa kasihan melihat Eun Chan, dan tetap mempekerjakannya. Eun Chan dengan marahnya pergi meninggalkan Coffee Prince.

Han Sung menemani Eun Chan yang tidak bekerja melewati masa sedih. Namun hal ini malah membuat Yoo Joo merasa tidak senang. Yoo Joo menyuruh Han Kyul untuk meminta maaf. Han Kyul kemudian mengajak Eun Chan makan bersama. Mereka berdua kemudian menjelaskan semuanya. Eun Chan pun kembali bekerja di Coffee Prince. Para Prince gembira melihat Eun Chan kembali.

Kanker lambung nenek semakin parah. Eun Chan khawatir pada Han Kyul dan kemudian datang menjenguknya dirumah. Eun Chan memberanikan diri mencium Han Kyul.



Episode 8


Eun Chan ikut Han Kyul pergi ke rumah sakit menjenguk nenek.Kebetulan Han sung dan Yoo Joo juga ada disana. Melihat mata Han Sung yang berbinar ketikan memandang Eun Chan. Yoo Joo diam-diam merasa tidak senang. Ketika Han Sung dan Eun Chan pulang dari membeli makan malam. Mereka melihat Han Kyul tidur dipangkuan Yoo Joo. Mereka berdua melihat dengan pandangan aneh satu sama lagi.

Didalam mobil saat perjalanan pulang, Eun Chan memarahi Han Kyul karena asal tidur di pangkuan wanita. Han Kyul yang sebelumnya tidak pernah mendengar orang lain berkata seperti itu kepadanya langsung marah dan berteriak-teriak keluar jendela.

Yoo Joo mengaku kepada Han Sung kalau dirinya sudah merasa tidak tenang dengannya. Han Sung tertawa dan menjawab kalau dirinya juga tidak tenang sejak pertama kali pacaran dengannya. Yoo Joo mengingatkan Han Sung hanya boleh menyukai Eun Chan sebagai teman. Mereka kemudian berusaha membereskan masalah sensitif itu dengan bercanda.

Eun Chan tidak lagi melihat Han Kyul, hal ini membuat Han Kyul harus menjelaskan kepada Eun Chan mengenai hubungannya dengan Yoo Joo. Eun Chan mengaku menyukai Han Kyul. Namun, Eun Chan mengaku sebagai pria, oleh karena itu dia terpaksa melepaskan cintanya. Han Kyul merasa dia juga menyukai Eun Chan. Hatinya berkecamuk. Dia kemudian pergi memeriksakan diri ke Dokter saraf (dokter cinta kali seharusnya, heheh)

Eun Chan datang ke rumah Han Sung untuk mendengarkan lagu baru ciptaan Han Sung. Saat Eun Chan sedang mendengarkan lagunya, Han Sung tidak bisa menahan dirinya dan mencium Eun Chan. Eun Chan shock dan dia melarikan diri tapi dia malah bertemu Yoo Joo yang sedang mencari Han Sung. Melihat ekspresi wajah Han Sung. Yoo Joo tahu apa yang terjadi dan segera pergi dari tempat itu.

Han Kyul ditengah malam buta menelepon Eun Chan dan menceritakan perasaannya. Han Kyul mengajukan untuk sembahnyang dan minta Eun Chan menjadi saudaraangkatnya. Mereka berdua didalam hati bersedia hanya hidup dengan status saudara angkat supaya bisa menemani dan berada disisi satu sama lain.



Episode 9


Bayangan Eun Chan keluar dari rumah Han Sung selalu muncul dimata Yoo Joo. Dia mulai sengaja menghindari Han Sung dan dengan ragu-ragu mengajak Eun Chan bertemu. Pengakuan Eun Chan yang mengatakan kalau dirinya dulu memnag menyukai Han Sung, tapi sekarang menyukai Han Kyul membuatnya tenang.

Yoo Joo bertemu lagi dengan Han Sung. Yoo Joo merasa kalau Han Sung benar-benar mencintai Eun Chan. Yoo Joo sedih dan meneteskan air mata, hal itu membuat Han Sung tidak enak. Han SUng memtuskan akan mengakhiri cintanya pada Eun Chan dan memohon kepada Yoo Joo supaya mau pergi berlibur dengannya.

Han Kyul dan Eun Chan saling menyebut satu sama lain sebagai kakak - adik. para Prince tidak mengerti sama seklai dengan apa yang terjadi.

Han Kyul akhirnya mengetahui keadaan ibu kandungnya lewat sang ayah. Dia merasa tertekan dalam hatinya. Tengah malam dia mengajak Eun Chan pergi keluar melihat laut. Ditengah terpaan angin laut, mereka berdua bergandengan tangan dan berjalan dengan santai. Han Kyul pun menceritakan tentang ibunya kepada Eun Chan. Eun Chan ingin melihat matahari terbit dipinggir pantai dan melewatkan malam disana. Han Kyul menyelimuti Eun Chan yang sedang tertidur pulas dengan bajunya. Dia ingin sekali memeluk Eun Chan. Meski sudah bersumpah menjadi saudara angkat, Han Kyul sangat menderita dan sengsara karena tidak bisa menahan perasaanya terhadap Eun Chan. Han Kyul mondar-mandir dipantai dan akhirnya memutuskan untuk memecat Eun Chan.

Saat kerja, Eun Chan menolak meninggalkan Coffee Prince. Han Kyul terpaksa menghindari Eun Chan dan tidak masuk kerja selama berhari-hari.Dia juga tidak mau menerima telepon dari Eun Chan, serta tidak mau membukakan pintu rumah untukknya.Mereka berdua yang sudah lama tidak bertemu saling menahan rindu tanpa tahu harus berbuat apa.



Episode 10


Eun Chan bertemu dengan Han Sung di supermarket. Eun Chan yang berhati lapang memaafkan peristiwa ciuman bebrapa waktu lalu. Mereka berdua berjanji hanya akan menjadi teman.

Han Kyul masuk kerja lagi. Dia menyapa semua Prince dengan ramah kecuali Eun Chan. Dia selau bersikap dingin padanya. Eun Chan merasa sebal dan meneteskan air mata.

Mantan pacar Yoo Joo, DK mengajak Yoo Joo kembali ke New York. Yoo Joo bingung, dia sangat berharap Han Sung akan memintanya tinggal. Namun, Han Sung mengatakan kalau dia perlu waktu untuk memprtimbangkannya, Yoo Joo sangat sedih.

Eun Cha tidak tahan dengan sikap Han Kul yang sebentar dingin, sebentar ramah. Setelah selesai mengantarkan makanan Eun Chan memberanikan dirinya bertanya pada Han Kyul "apakah kamu sedang mempermainkanku?". Malam harinya, Eun Chan sulit tidur. Dia akhirnya sadar kalau Han Kyul tidak tahu kalau dirinya seorang wanita. eun Chan merasa sedih dan menangis. Dia ingin memberitahu Han Kyul yang sebenarnya, tetapi dia juga khawatir Han Kyul tidak akan menganggapnya lagi.

Konser pembukaan Coffee Prince akhirnya sukses digelar atas persiapan para Prince dengan bantuan Han Sung.Melihata eun Chan memberikan hadiah pada Han Sung dan saling bercanda dengan gembira, membuat Han Kyul tak kuasa menahan rasa cemburu dan melontarkan perkatan yang membuat Eun Chan merasa tidak enak, kemudian pergi meninggalkannya. Sepanjang perjalanan, Han Sung mendengara masalah Eun Chan dan mengantarnya pulang.

Yoo Joo memutuskan utnuk pergi ke Amerika. Usaha Han SUng untuk memintanya tinggal sepertinya sia-sia. Yoo Joo mengingatkan Han Sung kalau sebenarnya dia sudah jatuh cinta pada Eun Chan, hanya saja Han Sung belum menyadarinya.

Melihat Eun Chan yang membersihkan Coffee Prince sendirian, membuat Han Kyul akhirnya
tidak bisa menahan perasaannya lagi. Dia lantas memeluk Eun Chan dan menciumnya.





Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14

Episode 11



Jantung Eun Chan berdegup kencang setelah menerima telepon cinta darai Han Kyul. Dia kemudian menutup teleponnya dan berniat mengatakan jika dirinya seorang wanita. Besoknya, Eun Chan bekerja dengan jati dirinya sebagai wanita. Dandanannya yang cantik membuat para Prince melongo. Sayangnya Han Kyul tidak bisa melihat Eun Chan memakai baju wanita karena harus menghadiri pertemuan penting dengan ayahnya.

Yoo Joo membereskan barang-barangnya dan bersiap pergi. Han Sung menahannya sekuat tenanga. Han Kyul tidak percaya saat Jin Ha Rim yang mengatakan jika Eun Chan adalah seorang wanita. Eun Chan menganggukan kepala dan mengakuinya. han Kyul langsung marah dan pergi meninggalkannya. Otak Han Kyul dipenuhi berbagai macam bayangan penampilan Eun Chan yang meragukan, salah satunya adalah seorang wanita cantik di pameran lukisan Yoo Joo. Dian kemudian menanyakan kebenaran hal itu pada Han Sung. Dia juga bertanya kenapa han Sung menyembunyikan itu darinya, mengapa mengajaknya keluar masuk ruang kerja, melihat pameran lukisan? Han Kyul kemudian memukul Han Sung.


Eun Chan berusaha menjelaskan kepada Han Kyul, tetapi Han Kyul tidak mau menerima kenyataan dirinya telah dibohongi selama ini. Dia menangis memkasa Eun Chan mengakui dirinya seorang pria. han Sung sekali lagi menahan Yoo Joo. Yoo Joo tidak bisa memaafkannya, karena hati Han sung hanya untuk Eun Chan. Mereka berdua merasa sakit hati. Han Kyul sangat sedih karena orang yang dicintainya telah membohonginya. Dia berencana memcat Eun Chan. Eun Chan juga tidak kuat lagi, setiap hari selalu menangis. Didalam Coffee prince, Eun Chan sekali lagi menjelaskan kepada Han Kyul. Namun, han Kyul tetap tidak bisa memaafkannya. Dia memaksa mencium Eun Chan, kemudian berkata "Rasanya lebih baik mencium seorang pria" (?)



Episode 12


Eun Chan tetap masuk kerja. Walau cintanya pada Eun Chan membuat Han Kyul sakit hati, tetapi dia tetap bersikukuh supaya Eun Chan pergi dari Coffee Prince.

Han Kyul pergi menjenguk Yoo Joo. Yoo Joo meminta maaf pada Han kyul karena menyembunyikan perihal mengenai Eun Chan. Dia juga menjelaskan hubungan diantara Eun Chan dan Han Sung. Menurutnya hanya hati Han Sung saja yang sedikit goyah atas cintanya. Dia juga mengaku tidak tahan dengan Han Sung yang mudah goyah dengan wanita lain. han Kyul tiba2 merasa han Sung memiliki hati yang sangat besar dan mulia, karena bisa terus memaafkan dan menahannya cintanya pada Yoo Joo. Han Kyul menyarankan kepada Yoo Jpp supaya tidak pergi, karena Han Sung sungguh mencintainya.

han Sung terus memohon supaya Yoo Joo tetap tinggal, tapi Yoo Joo memutuskan untuk tetap pergi. han Sung pun menangis. Dia datang kebandara untuk menahan yoo Joo, ta[i terlambat. Pesawat Yoo Joo sudah terbang. Han Sung yang sedih dan kehilangan tidak sengaja bertemu dengan Eun Chan yang juga tidak bersemangat sama sekali. Dia memberi dorongan semangat pada Eun Chan.

Han Kyul meminta maaf pada han Sung, seharusnya dia tidak memukulnya. Dia juga merasa bersalah pada han Sung karena dari dulu menyukai Yoo Joo secara diam-diam.

Han Kyul dan Eun Chan saling menunggu seharian dipintu rumah satu sama lain. Melihat biji-biji kenari yang berserakan, Han Kyul tertawa dalam hati. Eun Chan terus memungutinya dan kemudian bertabrakan dengan han Kyul yang juga sedang memunguti biji-bijian dari arah sebaliknya. Mereka akhirnya bertemu dan berniat bicara baik-baik.

Ternyata Yoo Joo tidak pergi ke New York, han Sung yang tetap pergi mencari Yoo joo menjadi kalut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgddVGSfJwaENjuFIUXuLJpbYuB1ChuF_Vghr7-ccchXmT7Zj_WLWrug3GeKDrfLCGobAXCtklaySwFanUp-mQCPzxN4CsbmOs3cFXiy7por4GgI3HZI01RXgRHay0Mw6Ao2gchb-hcYWIy/s400/cp12-083.jpg

Episode 13



Masih ada waktu satu bulan lagi sebelum Han Kyul pergi ke Amerika. Eun Chan tidak rela. han Kyul menanyakan pada Eun Chan, pergi atau tidak? atau mau pergi bersama? walau hanya membayangkannya saja, Eun Chan sudah terlalu gembira dan terharu. Dia diliputi kebahagiaan. tapi Eun Chan kembali sedih saat memikirkan tentang ibu dan adiknya.

nenek Han Kyul mengajak Han kyul pegi ke sebuah tempat. nenek memegang tangan Han Kyul dengan lembut, memberitahu jika beberapa hari lagi dia akan bertemu dengan Lee Myung Jae yang merupakan ayah jandung Han Kyul.

Yoo Joo dan Han Sung kembali bersama. Mereka bedua berlibu dengan bahagi dan melewati hari-hari bersama.


Episode 14


Dalam perjalanan mengantarkan pesana, Eun Chan dan han Kyul pergi kerumah Han Kyul. Melihat mereka berdua riang dan asyik bercanda bersama, nenek mengatakan siapapun akan menganggap bmereka sebagai pasangan. Melihat Eun Chan mengupas apel, nenek memuji Eun Chan pasti akan emnjadi menantu kesayangan jika Han Kyul meminag seoran wanita sepertinya. han Kyul kemudian mengatakn kalau Eun chan adalah wanita. han Kyul juga memberitahukan pada nenek dan ibunya kalau dirinya telah berpacaran dengan Eun Chan dan sangat mencintaninya. Setelah mendengar pengakuan cucunya, nenek jadi marah besar. Dia memarahi Han Kyul bagaimana bisa jatuh cinta pada seseorang yang buakn pria atau wanita. nenek juga menanyakan pada Eun Chan apakah sejak semula dia sudah berencana mendekati Han kyul? melihata neneknya marah besar, Eun Chan dan Han Kyul bergegas keluar dari rumah.


Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Episode 15


Eun Chan tidak memasuki semua omelin nenek kedalam hati, dia tetap bermesraan dengan Han Kyul. Han Sung sudah meminang Yoo Joo dan akan menikahinya. Yoo Joo mencoba gaun pengantinnya, Eun Chan berkata kalau dirinya juga ingin mencoba gaun gaun pengantin. Han Kyul mengajak Eu Chan ke butik gaun penganti. Yoo Joo yang keluar dengan mengenakan gaun pengantin membuyarkan imajinasi Han Kyul. Han Kyul meminta Eun Chan mencoba gaun pengantin. Eun Chan merasa capek karena terlalu lama berada di butik dan meminta segera pulang. Saat itu Han Kyul tiba-tiba berkata "menikahlah denganku..". Lamaran Han Kyul ini membuat Eun Chan tertegun. Han Kyul kemudian bergegas meminta Eun Chan untuk memikirkannya dulu baru menjawabnya.

Dihari pernikahan Han Sung dan Yoo Joo, Han Kyul menyematkan cincin pada Eun Chan dan memintanya menjadi mempelai wanita. Eun Chan dengan gembira mangatkan bersedia. namun, dia baru bersedia setelah menunggu lima tahun lagi.


Episode 16


Eun Chan ingin hidup dengan mengandalkan kekuatannya sendiri, tidak ingin menikah dini lalu bergantung pada orang lain. Han Kyul merasa Eun Chan hana sebatas menyukainya, belum sampai pada tahap ingin menikah dengannya. Eun Chan kemudian menjelaskan suka dan menikah merupakan dua hal yang berbeda. (iya kalau menurut april suka itu belum tentu akan menikah, tapi kalau menikah itu sudah pasti suka akan semua kekurangan dan kelebihan pasangan masing2). Mereka berdua kemudian berseteru. Han Kyul mengatakan ingin menjalani hidup bersamanya. Eun Chan sangat terharu tetapi masih belum berencana untuk menikah. Han Kyul sedih dan merasa tidak gembira.

Han Sung tidak suka jika Yoo Joo bekerja sampai larut malam. Mereka berdua jadi bertengkar lagi. Namun, setelah Yoo Joo menyelesaikan kesibukannya, mereka berdua segera berbaikan lagi seperti awal.

Semua orang memuji Eu Chan dihadapan nenek. Pandangan nenek terhadap Eun Chan perlahan berubah. Dia mengajak Eun Chan pergi keluar dan mengutarakn niatnya untuk menyekolahkan Eun Chan selama dua tahun ke luar negeri. Han Kyul berusaha mencegah hal itu, tapi perkataan nenek membuat hati Eun Chan goyah. Walau Han Kyul memutuskan untuk tidak kembali ke Amerika, Eun Chan tetap tidak senang. Ibu Eun Chan datang ke Coffee Prince dan memberikan dorongan semangat pada Eun Chan supaya tidak melewatkan kesempatan itu, hanya karena ingin mengutamakan keluarga. Demi Eun Chan, Han Kyul akhirnya mendukung Eun Chan untuk pergikeluar negeri. Eun Chan memeluk Han Kyul dengan erat.

Han Kyul resmi mengunjungi ibu mertuanya. Sejak saat itu Han Kyul menghindari bersentuhan dengan Eun Chan. Eun Chan merasa rindu pada Han Kyul. Malam harinya dia langsung berlari kerumah Han Kyul, tetapi Han Kyul memaksanya untuk keluar dari rumahnya. Namun Eun Chan akhirnya dengan keras kepala masuk ke rumah Han Kyul.


Episode 17 Final


Setelah mempertimbangkan berulang kali, akhirnya Eun Chan memutuskan untuk pergi sekolah ke Italia selama dua tahun dan menjadi ahli kopi. Para rince merasa berat ditinggalkan Eun Chan. Ada yang membelikan cermin dan alat make up serta hadiah lainnya untuk Eun Chan. Han Kyul memberitahu Eun Chan,kalau dia tidak akan mengantar Eun Chan ke bandara karena dia pasti akan mencegah Eun Chan pergi. Eun Chan mengatakan pada Han Kyul lewat telepon "I Love You",setelah itu Han Kyul tidak tahan dan menangis.

Dua tahun kemudian, lemari es rumah Han Kyul penuh dengan photo-photo Eun Chan selama berada di Italia. Eun Chan menelepon Han Kyul dan berkata kalau dirinya ingin sekolah lagi di Italia selama Satu tahun. Han Kyul makin kalut mendengar perkataan Eun Chan dan berusaha mencegahnya. Dia tidak bersemangat selama berhari-hari. Han Kyul kemudian meninggalkan pesan untuk Eun Chan, mendukungnya supaya melakukan apa yang diinginkan.

Han Sung akhirnya melepaskan ambisinya yang berlebihan dan mengajak Yoo Joo berlibur naik sepeda. Coffee Prince baru yang direncanakan Han Kyul segera memasuki tahap pencarian pegawai. Han Kyul mewawancarai para kandidat pegawai. Eun Chan yang berubah menjadi cantik datang untuk diwawancarai oleh Han Kyul dan datang dari belakang. Han Kyul tidak mengira kalau itu Eun Chan. Mereka pun saling melepas rindu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar